Rabu, 29 November 2017

Begini Jadinya Jika Istri Pegang Video Mesum Suami dan WIL-nya



Martini (43), warga Jakabaring ini sangat sedih saat datang ke Mapolresta Palembang.

Ia datang untuk melaporkan perselingkuhan suaminya dengan wanita yang bernisial DP (43), oknum PNS yang berdinas di Pemerintah kota (Pemkot) Palembang.Laporan yang dilayangkan oleh Martini bukanlah tanpa bukti.

Menurut Martini, ia telah melihat dengan matanya sendiri, video porno yang dibuat oleh suaminya dengan oknum PNS tersebut.

"Pertama anak saya yang melihat veido itu. Lalu saya juga melihat.‎ Sebagai istri tentu saya tidak terima suami saya selingkuh," terang Martini saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Menurut Martini, dalam video yang berdurasi sekitar 3 menit itu.

Tampak suaminya dan DP berhubungan di dalam sebuah hotel yang diduga ada di kota Palembang.

"Saya tidak menyangka, sebagai seorang PNS, wanita itu berbuat mesum dengan suami orang. Bahkan sampai direkam," keluhnya.‎

Martini menjelaskan, selama ini ia mengakui, jika suaminya memang kerap kali datang ke Kelurahan tempat oknum PNS tersebut berdinas.

Saat ditanya, suaminya yang juga menjabat sebagai ketua RT selalu beralasan, jika ia datang ke Kelurahan untuk mengurus berkas warganya.

"Saya kira memang kerja, tidak tahunya malah selingkuh. Kurang apa saya ini dibanding PNS itu. Saya harap laporan saya ini dapat diproses," katanya.‎

0 komentar:

Posting Komentar