Senin, 18 Desember 2017

Aktor ini Sempat Ingin Bunuh Diri karena Rumah Tangga Hancur, Keputusan untuk Move On Berbuah Manis



Layaknya sebuah roda, manusia pasti mengalami pasang surut dalam menjalani kehidupan.

Kadang mereka berada di atas dengan sumringah, ada saatnya pula mereka di bawah dengan derita

Naik turunnya kehidupan ini juga tak luput dari kehidupan sosok selebriti


Lihat saja pada contoh kehidupan artis satu ini.

Tak melulu dipenuhi kehidupan glamor, artis satu ini pernah merasakan betapa menderitanya saat berada di bawah.

Bahkan, di dalam rasa penuh duka dan derita ini pula lah, sang artis sempat mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri!

Siapakah sosok artis tersebut?

Artis yang dimaksud dalam cerita satu ini adalah Tommy Kurniawan.

Resmi menyandang status duda,Tommy Kurniawan sempat mengungkapkan hal mengejutkan pada sebuah wawancara yang bertajuk "Dear Haters."Dalam acara itu, Tommy mengaku pernah berencana untuk bunuh diri saat istrinya meninggalkan rumah.

"Aku stres banget. Pas sampai rumah enggak ada orang. Aku sempat gelap mata dan mau bunuh diri saat itu. Untungnya, ada sopir aku," ujar Tommy di wawancara tersebut.instagram.com/tommykurniawan77instagram.com/tommykurniawan77

Tommy dan mantan istrinya

Nyawa Tommy ini pun nyaris saja melayang kalau tidak ada sosok supirnya yang memberikan nasihat.

Kisah kebaikan sang sopir yang memberikan wejangan ini pun sempat diceritakannya dalam wawancara tersebut.

"Supir aku kayak sudah feeling gitu pas aku minta kunci mobil.

Terus, dia yang sudah pulang balik lagi ke rumah aku dan ngejar aku pakai motor.

Mungkin kalau enggak ada dia, sekarang aku enggak ada di sini," tuturnya.

Meski merasa tertekan, Tommy menyebut dirinya beruntung dikelilingi oleh orang-orang baik dan mempedulikannya.

Demi mengatasi kekalutannya, Tommy pun sampai menginap di rumah guru spiritualnya.

"Alhamdulillah, aku punya guru spiritual yang baik dan juga teman-teman yang baik di sekitar aku.

Jadi fase itu bisa aku lalui dan bisa di posisi saat ini," ungkapnya.

"Kalau kata ustaz, aku enggak boleh emosi untuk menghadapi masalah ini. Aku juga enggak boleh membenci istri aku," lanjut Tommy.

Masa-masa sulit dalam hidupnya itu pun tampaknya sudah terlewati.

Bahkan di bulan Ramadan lalu, Tommy merasakan berkah yang begitu mendalam karena dirinya tak merasa sendiri lagi.

Hal ini dikarenakan keberadaan sosok kekasih baru dalam hidupnya.

Ya benar, Dua bulan bercerai, Tommy justru mengaku sedang menjalani proses taaruf.

Proses tersebut baru dijalani Tommy sekitar pertengahan Mei lalu.

Tommy Kurniawan nampaknya sangat serius untuk menjalin hubungan dengan wanita yang dikenalkan oleh guru ngajinya.

Buktinya, Tommy sudah memperkanalkan wanita tersebut kepada anak-anaknya.

"Sudah (dikenalkan) melalui foto," bilang Tommy Kurniawan.

Tommy tampak salah tingkah saat ditanya respon anak-anak terhadap foto wanita yang disodorkannya.

"Ya, oke, sih."

Sayangnya, Tommy belum mau membeberkan siapa identitas dari wanita itu.

Yang jelas, Tommy mengatakan kalau dirinya menjalani hubungan jarak jauh karena dengan calon istrinya yang berprofesi sebagai pramugari tersebut.

Meski begitu, Tommy mengaku tak masalah dengan pilihan calon istri yang masih ia rahasiakan namanya. Tommy bahkan tidak keberatan jika sang kekasih tetap bekerja setelah mereka menikah.

"Itu semua tergantung dia, saya tidak memaksa. Kalau lebih baik bekerja ya enggak apa-apa. Yang penting ada bagian-bagian tanggung jawab sebagai istri," ujarnya usai jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Menurut Tommy sebenarnya jam kerja calon istrinya itu sama saja dengan orang kantoran.

"Ya sebenarnya saya lihat sekarang ya, jam kerjanya sama kok kayak orang kantoran. Cuman terkadang mulainya aja yang beda, ada subuh ada yang siang," katanya.

Terlebih saat ini kecanggihan teknologi mampu nembuat jarak keduanya terasa dekat.

"Kita dijaga jadi lebih baik, alhamdulillah nyaman. Ada teknologi, bisa video call. Kami bisa jaga kepercayaan dan kembalikan semuanya kepada Allah. Kami taaruf, enggak pacaran," lanjut Tommy.

Sebelumnya Tommy Kurniawan mengaku sudah siap menikah lagi pada awal tahun 2018.

"Ya Insya Allah, awal tahun. Insya Allah, doain lancar, enggak ada halangan. Saya juga terlalu lama sendiri. Artinya saya pengin juga diurusi lagi. Ada teman saat bobok," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar